Pengaruh Ekuitas Merek, Kepercayaan Merek Dan Preferensi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Three Second Di Bencoolen Mall Bengkulu
DOI:
https://doi.org/10.54526/jes.v10i1.298Keywords:
Loyalitas, Ekuitas, Kepercayaan, PreferensiAbstract
Three second adalah salah satu brand industri fashion nasional yang terbilang eksis di Kota Bengkulu. Saat covid melanda, beberapa outlet fashion di Kota Bengkulu tutup dan dan beberapa lainnya sepi pelanggan namun three second terlihat masih ramai pengunjung. Hal tersebut menunjukan loyalnya konsumen terhadap produk three second. Maka dari itu maka penelitian ini bertujuan untk mengetauhi baik secara parsial ataupun simultan apakah ekuitas, kepercayaan dan preferensi berpengaruh terhadap loyalitas. Penelitian ini dilakukan secara deskriptif kuantitatif menggunakan analisa regresi linier berganda. Perhitungan sampel sebanyak 200 responden menggunakan metode hair. Hasil penelitian menyebutkan jika variabel ekuitas dan preferensi tidak berpengaruh terhadap loyalitas sedangkan variabel kepercayaan terbukti berpengaruh dan signifikan mempengaruhi loyalitas.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Alfin Firman Jaya, Markoni, Fauzan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.